INI DIA TELUR ERIANTO ANAS YANG KESOHOR ITU




Bahan:
  1. Siapkan 1 butir telur seperti gambar di atas
  2. Siapkan satu orang anak kecil yang cadel 
  3. Kompor gas/elpiji, biar lebih cepat selesai
  4. Sendok untuk mengangkat telur
  5. Panci

Cara Merubah:
  • Nyalakan kompor gas.
  • Siapkan panci, isi dengan air sampai ketinggian menenggelamkan telur. 
  • Tenggekkan panci berisi air di atas kompos 
  • Masukkan telur ke dalam panci 
  • Tunggu sekitar 15 menit sampai air mendidih
  • Angkat telur dengan sendok (biar anda tidak berteriak panas, karena yang berteriak panas seharusnya bukan anda)
  • Ambil anak kecil yang cadel itu
  • Suruh dia membuka telapak tangannya....
  • Letakan telur di tangan anak itu (ihhhh sadis amat)
  • Kemudian catat apa yang diteriakkannya.
  • Kalau dia berteriak, "Nanas.... nanas....." berarti gagal
  • Ulangi Proses ini dari pertama
  • Ulangi terus sampai si anak cadel berteriak "ANAS..... ANAS....ANASSSS..."
  • Kalau sudah bener, anda harus cepat cepat berteriak juga..."ERIANTO......." 
  • Letakkan telur lagi di tangan si anak.... tunggu sampai dia berteriak lagi.... "ANAS.... ANAS...."
  • Nah.... Erianto Anas anda sudah jadi, dari sebutir telur...

NB: Yang berniat mencoba tak berprikemanusiaan. 

Artikel Yang Berhubungan Badan:


5 Response to "INI DIA TELUR ERIANTO ANAS YANG KESOHOR ITU"

  1. widodo says:

    ha..ha..ha....
    wajib di coba,semua masih terkena virus EA,saya sudah sembuh bro dari virus EA,ha..ha,,ha,,,,
    _______________________________________________

    dan tidak bisa di oungkiri bahwa typical saya dan EA hampir sama,karena memang dulu awal ngeblog EA adalah mentor bloging saya..bahkan ketika menulispun ada yang menyebut saya menjiplak habis gaya EA..EGP...
    terutama yang di blogspot http://www.kometral-nganjuk.co.cc/

    Traktor says:

    DI Kompasiana saya juga begitu. Pernah dituduh EA, pernah dibilang corong EA, sekarang simpatisan EA.... padahal wekekekeke breantem mlulu.

    Saya bikin Kompasiana dan Blog ini yah karna EA.. hehehehe

    hukakakakakakak, saya ngakaknya pas di kompasiana mas, dalam telur ada mas anas, eh mas lubis tampilan baru ya.... lebih nyaman ini mas tampilannya

    Traktor says:

    betul.... memang masih labil nih blog nya. hehehe

    Anonymous says:

    Postingan indah, unik, lucu walaupun rada gila. Seindah, seunik, selucu dan segila orang2 yg merasa seperti itu. Tapi saya tak berharap Bung Traktor dan Bung Ernas merasa gila dgn resep telurx di atas. Wakakaka...!

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme