BERSAMA EST MENGHADIRI PESTA PERNIKAHAN KEDUA ERIANTO ANAS



Dalam sebuah pesta peresmian pernikahan kedua Erianto Anas dengan bini mudanya, saya hadir sebagai undangan dengan Est dan suaminya. Anda tahu sendiri, saya masih single sampai sekarang. Jadi agak agak tertekan saat melihat Est yang nglendot terus pada suaminya yang sah....

Saya jadi ingat lagu Dewa..... Ingin kubunuh suamimu.... saat dia....

Nyebelin deh.

Habis makan, saya disuruh nyanyi di pentas electone/keyboar/orkes tunggal seadanya. Maka saya benar benar menyanyikan lagu itu, sambil aksi panggung saya melotot lotot mendelik ke suami sah mbak Est.

Lalu, sebelum pulang saya, Est dan suaminya salam salaman sama Erianto Anas...

"Selamat yah mas..... semoga langgeng sampai ke anak cucu dan gak kena cakar bini tua..." kata saya senyum senyum...

"Eh.... udah bisa Lubis... kapan nyusul... saya sudah dua kali...." kata Erianto sambil senyum senyum ngejek.

"Iya mas Lubis, kapan nyusul....." Est nyambung sambil merangkul suaminya yang sah.

"Kaphan... nyiusiul..." huuuu si Jahudi suaminya Est itu sok akrab deh. Udah ngomongnya belepotan, pake nyindir nyindir lagi...

Jadi saya hanya tersenyum kecut.

He hehehehe.... ketawa pun dipaksakan. Nelan ludah sendiri. Membayangkan entah buah dada siapa yang bisa saya telan malam ini.

-----------

Nah, seminggu setelah pesta pernikahan itu. Teman dekat Erianto Anas, si Suami Sableng yang TKI itu dikirimkan mayatnya oleh Kedubes RI di entah negara mana, saya lupa.

Sebagai temannya Erianto Anas, saya diajak dia untuk melayat. Est juga ikut melayat, suaminya juga. Katanya mau memeriksa kasus kematian si Suami Sableng. Sah atau tidak sah... Jangan jangan kamuflase, karena kan anda sudah tahu, homo satu ini terobsesi sama Erianto Anas. Siapa tahu dia mati karna cemburu. Bukan seperti laporan kedubes RI, mati disetrika majikannya.

Sambil melihat mayat si Suami sableng dimasukkan ke liang lahat, saya menggoet EA dan Est dan suaminya...

"Eh,.... kalian kapan nyusul?"

qiqiqiqiqiqi.... Saya menutup kuping.

"&*(&*(^&*(#^*(*(*(^786&*67^&$%$@!@#@#@#%$^&$^&%&*^*(^*((_()%%$$@" Ketiganya serempak menyumpahi saya....


Salam - Traktor Lubis  
Artikel Yang Berhubungan Badan:


8 Response to "BERSAMA EST MENGHADIRI PESTA PERNIKAHAN KEDUA ERIANTO ANAS"

  1. Hua hahahaha.... sebuah imajinasi yang menghibur.
    Tapi saya kok lebih senang ditutup sampai kalimat:

    "Eh, kapan nyusul?"

    Jadi endingnya jadi seksi.


    ------

    Oya, ini Geovisite sudah meledak nih. Jangan lupa tuh discreen shoot. Termasuk yg di dasbor. Bagus tuh diposting sebagai laporan perjalana Traktor.

    Traktor says:

    ok ok... lagi upload mp3 jadi bolooooottt sekaleeee

    daniel (dani) says:

    Preett dulu ya..

    Bang Lubis, maaf..saya liat Terms and Condition blog abang, saya menemukan keanehan. Berhubung tidak disediakan kolom komentar disana, maka saya coba kirim kentut ini..

    Ini yang jadi sumber keanehan TnC blog abang:
    ....
    DEFINISI UMUM

    1. Blog Esther adalah blog pribadi milik Traktor Lubis
    2. Komen adalah komentar yang ditulis komentator di bawah tulisan
    3. Komentator adalah pembaca yang menuliskan pendapatnya di bawah tulisan.
    4. Chat Box Esther adalah Kolom pembicaraan interaktif dalam blog ini.
    5. Posting adalah tulisan, gambar, video, link yang ditulis / diupload.

    SYARAT DAN KETENTUAN

    Syarat dan Ketentuan berikut dibuat oleh Traktor Lubis, berlaku untuk semua orang, baik yang membaca, menulis pendapat, maupun menulis di kolom Chat Box Esther.
    dst...

    ---

    masa blog traktor kok bilang blog Esther adalah blog pribadi Traktor LUbis? saya liat di blog esther Terms and Condition persis sama dengan ini..

    Abang lupa ngedit apa disengaja nih karena sentimen Bang Lubis sama si Yahudi bojone Est? WAKAKAKA...
    Oleh sebab itu saya numpang kentut disini ya bang..Preeeett..
    semoga saya dimaafkan wakakaka...

    NB: 1. Dengan penuh kesadaran, saya akan mengikuti Syarat dan ketentuan blog ini JIKA sudah dikoreksi.
    2. Kalau komen saya dihapus, berarti karakter saya dibunuh oleh admin traktor.co.cc dikarenakan admin blog sentimen pada saya, sama halnya seperti sentimen pada si Yahudi bojone Est, padahal saya cuma mengkoreksi demi kebaikan blog ini wakakaka...

    Traktor says:

    Dani.... wakakakakaka... itulah sebagai bukti selingkuhan saya dengan mbak Est.... sesuatu yang EA gak akan sanggup...

    hihihihi... masih sempat ngeles...

    Est says:

    BHUAHAHAHAHA.... saya kok baru lihat ini yah.. wakaka... hahaha...

    Traktor says:

    hehehe, makasih mbak, belum saya edit... biarin saja... hihihi

    Est says:

    hla, terus yang lain udah mau nikah 4 kali, kok ente masih jomblo? whekekeke.... apa mau saya poliandri? hihihi

    Traktor says:

    Est, kan udah dibilang:

    Lahir, mati, jodoh.... di tangan hansip eh... Tuhan...

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme