Jakarta Semakin Tidak Aman: Pengendara Jazz Diberondong Peluru di Menteng



Pengendara Jazz Diberondong Peluru di Menteng
Kamis, 05 Mei 2011 | 21:05 WIB

TEMPO Interaktif, Jakarta - Kaca samping kiri depan sebuah Honda Jazz Silver pecah berantakan kala melintasi Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, pukul 9 pagi tadi akibat diberondong senjata api.

Pengendara mobil, perempuan berusia 34 tahun berinisial SY, diketahui selamat dan hingga saat ini masih mengalami trauma. "Pelaku diperkirakan tiga orang," kata Kepala Kepolisian Menteng Komisaris Didi Hayamansyah melalui sambungan telepon, Kamis, 5 Mei 2011.

Didi mengatakan peristiwa yang belum diketahui motifnya itu terjadi di jalan yang tidak jauh dari Kedutaan Singapura, menuju arah Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo.

Saat itu, menurut keterangan korban SY, jalanan kebetulan sepi dan tidak banyak orang yang berlalu lalang. Ketiga pelaku, yang baru turun dari bus, langsung menembaki mobil yang dikendarai SY tanpa alasan.

Yang terang, ujar Didi, belum diketahui jenis senjata api apa yang dipakai pelaku. "Kami masih memeriksa saksi. Belum diketahui berapa tembakan yang dilontarkan," aku Didi.

Korban SY sendiri dilaporkan mengalami luka memar di pinggul kiri karena mencoba menyelamatkan diri dengan membanting stir mobilnya.

Hingga malam ini pemeriksaan saksi belum selesai dilakukan. Polisi berharap dapat mengungkap insiden ini karena pemakaian senpi adalah pelanggaran berat, jika disalahgunakan. "Kami kembangkan kasus ini melalui korban," ucapnya.

HERU TRIYONO

Artikel Yang Berhubungan Badan:


0 Response to "Jakarta Semakin Tidak Aman: Pengendara Jazz Diberondong Peluru di Menteng"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme