BOHONG OBAMA: OSAMA TIDAK DITEMBAK DI TEMPAT


Ditangkap Hidup, Usamah Dieksekusi dan Diseret ke Helikopter
Rabu, 04 Mei 2011 | 19:00 WIB
TEMPO Interaktif, Jakarta - Putri Usamah bin Ladin mengatakan ayahnya ditangkap hidup-hidup di tempat persembunyiannya di Pakistan dan kemudian ditembak oleh pasukan khusus AS.

Jaringan berita Arab Al-Arabiya mengutip 'pejabat keamanan senior Pakistan' yang mengatakan gadis 12 tahun itu melihat ayahnya dieksekusi dan tubuhnya diseret ke helikopter.

Seorang pejabat Pakistan menolak klaim baku tembak berdarah Amerika dan mengatakan, "Tidak ada satu peluru pun yang ditembakkan dari rumah itu ke pasukan AS dan helikopter mereka. Helikopter mereka mengalami kesalahan teknis dan jatuh dan reruntuhannya tersisa di tempat itu."

Saluran ini juga menyatakan keluarga bin Laden yang selamat, termasuk enam anak-anak dan salah seorang istrinya, telah dibawa ke rumah sakit di Rawalpindi.

Amal Al-Sadah, istri termuda Usamah berusia 27 tahun, ditembak di kakinya dalam serangan itu, tetapi selamat.

Dalam pernyataan awalnya, pejabat AS menyatakan bin Laden bersenjata dengan senapan AK47 dan menggunakan istrinya sebagai perisai ketika ia ditembak.

Pejabat antiteror John Brennan mengatakan, "Ada keluarga di kompleks itu, dan ada seorang perempuan yang pada kenyataannya, dilaporkan digunakan sebagai perisai untuk melindungi Bin Ladin dari tembakan."

Tapi tadi malam, Gedung Putih mengatakan Bin Laden tidak bersenjata ketika pasukan AL AS SEAL menghadapi dan membunuhnya dalam serangan Minggu malam di rumah itu.

Perbedaan antara dua versi peristiwa itu mengaburkan serangan itu.

DAILY MAIL | ERWIN Z


Artikel Yang Berhubungan Badan:


0 Response to "BOHONG OBAMA: OSAMA TIDAK DITEMBAK DI TEMPAT"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme