Obama Rilis Photo Bugil Untuk Mengganti Photo Mayat Osama



Daily Traktor, 21 Mei 2011 - Japurut. Militer Amerika sudah melakukan klaim atas tewasnya Osama Bin Laden, musuh paling no.#1 Amerika Serikat pada tanggal 1 Mei 2011 yang lalu. Kegembiraan luar biasa terjadi di seluruh pelosok negri.

Banyak cara rakyat Amerika dalam melakukan perayaan atas apa yang mereka klaim sebagai kemenangan atas perang melawan Teroris. Mereka semakin yakin bahwa apa yang sudah mereka lakukan selama ini adalah benar.

Diantara yang paling ganjil pernah dilakukan seorang pria kulit putih Amerika dengan mencukur jenggotnya. Rupanya pria tersebut sudah melakukan sumpah pribadi bahwa dia tidak akan mencukur jenggot sejak WTC dihancurkan teroris. Hanya akan mencukur jenggotnya itu bila Osama Bin Laden si buronan No #1 Amerika Serikat tewas, terbunuh, mati dan wafat (sama saja ya....!) atau ditangkap hidup hidup.

Ada juga yang melakukan aksi pesta 7 hari 7 malam di kawasan Texas, dengan mengundang penari penari striptis untuk berdansa nonstop 7 hari 7 malam. Namun sayangnya gagal... Tak ada penari striptis yang sanggup melakukannya walau bibayar berapa pun.

Tapi dari semua kegilaan sesaat itu, aksi mr. presiden Amerika yang paling gila. bahkan cenderung norak dan berlebihan. Kalau istilah orang Jakarta, lebay....!

Coba anda bayangkan, bagaimana mungkin dia melakukan photo bugil untuk meluapkan kegembiraannya atas tewasnya Osama.

"Saya kira, photo bugyil saya akhan jadi hiburan yang sangat brilian untuk khampanye penchalonan diryi saiya di periode pemilu yang akhan datang" begitu dilansir gedung Putih baru baru ini.

Daily Traktor sempat menanyakan, "Are you sure mr. Presiden?"

"Ha! kamu memang dasar orang Indonesia belagu....!" bentaknya.

"Mengapa anda berkata begitu mr. presiden..?" tanya Daily Traktor kebingungan.

"Nah, begitcu lebih bhahik. Kamu bisya bahasa Indonesia dengan saiyya. Kamu ingat khan saya anax Menteng?"

"Oh, iya iya.... ingat mr. presiden. Tapi apa pantas presiden Amerika melakukan photo bugil? Apa yang ada di kepala anda, mr. presiden?" Daily Traktor tetap ngotor mengusut perkara serius ini.

"Nah.... kamu orang memang cuerdassss.... Kamu sudah tahu kan sejak tanggal 1 Mei kemaren ityuuu. Public mau saya merilease photo photo mayat Osama. Sayang saya tidak bisa memberyikannya.... Saya rasa cukyup adil bagi rakiyat saiya, bila photo mayat Osama yang syudah phasti mengerikan ityu saya ganti dengan photo bugil saya...."

Daily Traktor melongo.... mr. presiden Barrck Obama mulai mempreteli bajunya semua....


Artikel Yang Berhubungan Badan:


0 Response to "Obama Rilis Photo Bugil Untuk Mengganti Photo Mayat Osama"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme