Lady Gaga Penis Shoes









Lady Gaga Pakai Sepatu Serupa Kelamin
Sabtu, 14 Mei 2011 | 20:21 WIB

TEMPO Interaktif, Los Angeles - Ada-ada saja kelakuan bintang pop dunia ini. Dialah Lady Gaga yang biasa tampil kontroversial di manapun ia berada.

Pelantun tembang ‘Bad Romance’ ini kini membuat heboh acara American Idol 2011. Ia yang diundang sebagai salah satu mentor peserta ajang pencarian bakat datang berbusana aneh. Dan yang mengundang dahi berkerut adalah sepatu serupa alat kelamin pria pada bagian hak.

Laman TMZ hari ini membocorkan sepatu yang dikenakan Gaga dibuat khusus desainernya dengan mencantumkan logo Idol. Harganya pun sangat mahal US$ 4.500 atau sekitar Rp 40 juta.

Meski kontroversi, Gaga dikenal berprestasi. Lady Gaga pernah menjadi musisi pertama yang berhasil menyedot 1 miliar penonton untuk video-videonya di YouTube. Ia beberapa kali diganjar Grammy, penghargaan utama insan musik dunia.

Gaga memiliki nama lengkap Stefani Joanne Angelina Germanotta. Penyanyi berusia 25 tahun ini mulai tertarik di dunia music sejak 2003.

RUDY

==============================

Satu fakta lagi yang tercecer, kaum gay termasuk penggemar Lady Gaga yang paling fanatik saat ini. Sepatu ini pasti akan menyenangkan penggemar nya itu.





Artikel Yang Berhubungan Badan:


0 Response to "Lady Gaga Penis Shoes"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme