FPI GELAR DOA BERSAMA UNTUK OSAMA



FPI Gelar Doa Bersama untuk Usamah
Selasa, 03 Mei 2011 | 07:45 WIB

TEMPO Interaktif, Jakarta - Front Pembela Islam (FPI) akan menggelar doa bersama untuk mendoakan pemimpin jaringan Al Qaidah, Usamah Bin Ladin, yang tewas Ahad lalu. Acara itu akan berlangsung di Markas Pusat FPI kawasan Petamburan, Jakarta Pusat, esok hari, Selasa, 3 Mei 2011.

Informasi itu disampaikan oleh FPI kepada Tempo melalui pesan singkat, Senin, 2 Mei 2011, malam.

Acara doa bersama ini akan berlangsung sejak pukul 19.00-22.00 WIB. Menurut FPI, doa bersama itu sekaligus untuk mengenang jasa syahidnya Bin Ladin.

Pemimpin Al Qaidah, Usamah Bin Ladin, tewas dalam sebuah operasi militer yang dilancarkan Amerika Serikat di Abbottabad, Pakistan. Jasad pria 54 tahun itu ditemukan Minggu, 1 Mei 2011, malam waktu setempat.

Usamah dituding berada di balik serangan 11 September 2001. Akibat serangan dengan cara menabrakkan pesawat bajakan terhadap gedung menara kembar World Trade Center, New York itu, lebih dari 3000 orang tewas.

Sejak peristiwa tersebut, Bin Ladin menghilang. Dia pun menjadi buron nomor satu Amerika. Dia dikabarkan bersembunyi di kawasan pegunungan antara Afghanistan dan Pakistan.

FAISAL ASSEGAF

Artikel Yang Berhubungan Badan:


0 Response to "FPI GELAR DOA BERSAMA UNTUK OSAMA"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme