Aku Salah





AKU SALAH
(written by: Kevin/Kuyek)

Takkala kau tanyakan, takkala ku lelah
Aku pun hanya diam, termenung berserah diri
Maafkanlah, aku salah, Biarkanlah kucari
Dan bila kau teringat, pada jalan kita
Jangan coba lupakan, setitik harapan

Jika memang tlah tiada, kisah cinta kita
Jangan aku kau hindari, tetaplah tegarlah sayang

Maafkanlah, aku salah
Biarkanlah, kucari
Usai sudah kisah kita berdua
Jangan lupakan, kumasih disini...

Artikel Yang Berhubungan Badan:


2 Response to "Aku Salah"

  1. badai says:

    Yang membuat suatu lagu itu di terima di masyarakat (diluar faktor "lucky")adalah selain aransemennya yg "enak" di kuping juga tak kalah pentingnya adalah lyriknya..bisa di fahami tidak tema yg di bangun oleh lyrik lagu tersebut bagi pendengarnya yg kebetulan "senasib" dengan tema lagu tersebut..kebetulan sy sedang broken nih tapi mendengar lagu ini kok rak ada sentuhan apapun dalam hati saya...jauh dari puitis...

    Traktor says:

    Badai: Senasib bukan berarti punya perasaan sama dalam merenungi nasib. Lagu ini dibuat unplugged live, tahun 2003. Sempat jadi jawara di Radio Lokal RSPD Asahan - Sumut.

    Banyak ukuran untuk menilai sebuah lagu bagus atau tidak. Kalau ditanya ke saya sebagai senimannya. Adalah kejujuran seniman itu dalam berkarya. Musik yang lari dari arus kesukaan orang banyak biasanya memang tidak begitu populer. Namun dalam istilah dunia musik ada sebutan pelacur. Sebutan ini sempat disematkan pada Deddy Dores dan Achmad Albar/Ian Antono saat merilis Zakiah.

    Sayangnya, kritikus musik Indonesia itu kebanyakan adalah pengamat gagal.

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme