Agama Saya Buddha Heavy Metal


Klasifikasinya:

1. Apa itu bahagia?
2. Apa penyebab tidak bahagia?
3. Timbulnya bahagia
4. Jalan menuju bahagia

Dengan meletakkan dasar dasar heavy metal tentang kebahagiaan, apa yang disebut bahagia? Mendapatkan sesuatu atau melenyapkan keinginan atas sesuatu?

Mengapa tidak bahagia?

Mengerti apa itu bahagia, berarti berusaha melenyapkan duka. Mengurangi keinginan keinginan, menyadari keterikatan. Rangking Alexa turun? GPP! Jangan sampai rangking Alexa pun menyebabkan duka.... itu namanya Go Blog

Dengan tidak ada target target khusus, dengan tidak adanya ambisi berlebihan, menulis menjadi asik. Menjerit melengkingkan nada nada Heavymetal jadi lepas. Mau enak yah sukur, gak enak emang gw pikirin....?

Apakah tulisan saya bisa memuaskan semua pihak?
Apakah tulisan saya bisa membuat saya menjadi target bom baru?
Apakah tulisan saya bisa menginspirasi orang?
Apakah tulisan saya akan bisa bermanfaat?
Apakah tulisan saya dianggap sampah?

Itulah contoh contoh pikiran pikiran tak perlu yang hanya akan bermuara ke arah duka.

Heavy Metal adalah musik pejuang. Meneriakkan sekuat kuatnya jiwa dari dalam diri manusia. Ekspresi. Cenderung menolak kemapanan. Jika Tuhan adalah sebuah kemapanan, maka Heavy Metal akan berteriak sekuat kuatnya mengusir keterikatan itu.

Saya pemeluk Buddha Heavymetal.... music kuno yang sekarang sudah semakin sulit dicari pengusungnya!

Tidak pernah mati.... tetap ada pemujanya, gila.... namun semakin lama semakin eksklusif dan menciut.



Artikel Yang Berhubungan Badan:


0 Response to "Agama Saya Buddha Heavy Metal"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme